Disease

Gua lebih ngerasa ini kayak penyakit, yang obatnya gak mungkin gua dapetin lagi obatnya
Gua ngerasa udah gak ada harapan, maka dari itu gua mencoba gak berharap
Gua ngerasa sedih, kehilangan sesuatu yang sangat gua cinta, amat sangat gua c br inta. Udah jadi kekuatan sekaligus kelemahan hidup gua. Gue ngerasa kayak mimpi, apa bener gue dulu pernah meluk dia? Cium dia? Karena ngeliat muka dia aja gua udah ngerasa campur aduk
Gua ngerasa tersiksa setiap gue inget kenangan gua sama dia sementara dia udah gak ada hasrat sama sekali sama gua
Gua heran, gue ngerasa seharusnya gua yang sadar gua udah disakiti, diingkari, bahkan secara gak langsung dijahatin, tapi kenapa? Kenapa cinta ini nutup kesadaran gua malah dia yang (anehnya) malah sadar duluan. Loh? Gua gak ngerti, gua ngerasa kaget, kenapa kesannya kebalik gini? Kenapa seharusnya gua yang sadar, gua yang melek, gua yang heran kenapa gua segininya sama dia, kenapa dia gue anggap pantas buat dibela-belain sejauh ini. Kenapa pas gue setia, justru dihadapkan dengan pengakhiran? Ini udah hampir setahu kenapa dia masih terngiang-ngiang di benak gue?
Gue gak pernah nyesel pernah milikin dia, justru gua menyesali segala hal yang bikin gue sepertinya gak akan punya harapan buat sama dia lagi.
Gue sekarang udah mulai move on, mencoba berpikir dia bukan segalanya, berharap dia gak jadi kekuatan dan kelemahan gua lagi. Tapi gua gak bisa bohong, sampai saat ini, dia adalah segalanya buat gua.
Gua cuma mau penyakit gua ilang, dimana dia gak nongol lagi di benak gua, dimana setiap kenangan yang accidentally keinget gak ganggu pernafasan gua lagi. Gua sayang dia, tapi, ya Allah, berikan aku petunjuk agar keluar dari segala rasa sakit ini. Aku mencoba biasa tapi memang dia gak pernah biasa dihidupku.
Aku sadar ini teguran-Mu atas cintaku terhadap sesuatu di dunia yang berlebihan. Tolong, sadarkan aku ya Allah. Jika ia jodohku, maka dekatkanlah. Jika bukan, jauhkanlah namun lindungilah.

Gua sendiri ngerasa geli ngeliat keadaan gua kayak gini. Cuma karena cinta yang amat sangat, gua jadi segila dan sebuta ini, sementara dia bahagia tanpa sedikitpun gua di benaknya. Semoga Allah memberikan yang terbaik buat gua. Amin :)

0 comments:

Post a Comment